Ad Code

Responsive Advertisement

4 Tipe Wanita yang Tetap Cantik Walau Tanpa Make Up

Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik. Berbagai upaya pun dilakukan mulai dari rutin merawat kesehatan kulit hingga menggunakan make up. Memang, definisi cantik tidak hanya dilihat dari penampilan. Beberapa orang meyakini tentang adanya inner beauty atau kecantikan yang datang dari dalam. Kecantikan seorang wanita bisa makin terpancar karena sikap, kebiasaan, juga perilaku. Banyak pula pria yang melihat wanita demikian memiliki daya tarik yang lebih istimewa.

Wanita tetap bisa tampil cantik tanpa riasan atau make up tebal. Merawat kecantikan kulit memang penting, namun kecantikan fisik tidak akan abadi. Berbeda dengan kecantikan hati yang akan terpancar, khususnya bagi empat tipe wanita berikut yang dinilai akan tetap cantik walaupun tanpa menggunakan make up.

Wanita yang Percaya Diri


Wanita yang percaya diri akan memancarkan aura positif di dalam dirinya. Wanita yang percaya diri tidak perlu menyembunyikan kepribadiannya karena takut dikomentari orang lain. Justru karena ia berani tampil apa adanya, dia akan menjadi sosok yang berbeda dari orang lain dengan gaya dan karakternya sendiri. Namun, bukan berarti kamu bisa over pede ya! Bersikaplah sewajarnya tanpa harus menyembunyikan dirimu sendiri.

Wanita yang Murah Senyum


Ada pepatah mengatakan bahwa make up terbaik untuk setiap perempuan adalah dengan tersenyum. Wanita akan terlihat makin cantik di saat sedang tersenyum. Siapa sih yang akan betah dengan orang yang cemberut melulu? Tapi bukan berarti harus memaksakan diri dan membuat senyumanmu jadi kaku dan tak tulus. Buat mindsetmu selalu positif sehingga suasana hatimu akan selalu baik. Senyuan manis yang tulus pun akan selalu terpancar di wajah cantikmu.

Wanita yang Memiliki Prinsip


Tak salahnya memiliki prinsip sendiri atau meyakini sesuatu yang jadi pegangan dalam hidup, dengan catatan  selalu berpikiran terbuka tanpa melukai atau menyinggung perasaan orang lain. Dengan memiliki prinsip, kita dapat menjaga identitas diri kita yang sebenarnya tanpa harus mencoba menjadi orang lain. Prinsip juga akan menjagamu dari hal-hal yang tidak baik. Wanita yang memiliki prinsip dan yakin pada diri sendiri sudah pasti cantiknya juara.

Wanita yang Periang


Wanita yang periang dan humoris dijamin akan lebih menarik dibanding wanita yang jarang bergaul dan selalu menutup diri. Orang yang periang dan pintar mencairkan suasana akan selalu dirindukan. Sisi humoris dari seorang wanita akan membuat orang lain nyaman dan membuatnya terlihat lebih cantik dan mempesona.


Itulah 4 tipe wanita yang tetap cantik walaupun tanpa make up. Memang, kecantikan fisik pun tetap harus dirawat agar kita lebih dihargai oleh lingkungan. Namun, bukankah sikap dan perilaku kita kan lebih menentukan apakah kita bisa diterima dalam pergaulan atau tidak. Akan lebih bagus lagi jika pintar merawat kecantikan fisik, ditambah kecantikan hati seperti bahasan di atas. Semoga dapat menginspirasi ya!

Post a Comment

0 Comments

Close Menu