Ad Code

Responsive Advertisement

5 Anak Pelawak yang Jadi Viral Karena Paras Rupawannya

Menjalani profesi sebagai penghibur, terkadang para pelawak harus rela tampil konyol agar terlihat lucu dan mengocok perut penonton. Mereka tak ragu untuk tampil lepas tanpa menjaga imej.Berbagai properti pun siap digunakan mulai dari memakai kostum badut hingga menggunakan riasan sedemikian rupa yang membuat mereka terlihat jauh dari kesan tampan atau cantik.

Terlepas dari profesi orang tuanya, para anak pelawak ini nampaknya tak begitu tertarik untuk ikut berprofesi sebagai komedian. Beberapa di antara mereka memang ikut terjun ke dunia artis, namun dengan jalan yang berbeda dari ayah atau ibunya. Mereka juga sempat membuat heboh saat kemunculannya karena paras rupawan yang sangat berbeda dengan imej orang tuanya sebagai pelawak.

Berparas rupawan, para anak pelawak ini mendadak jadi idola. Terlepas dari paras yang cantik dan tampan, mereka juga memiliki bakat yang tak kalah menjanjikan dari orang tuanya. Siapa saja sih anak pelawak yang membuat heboh karena paras rupawannya?

Ahmad Syaipul


Si tampan yang belakangan mulai menghiasi layar televisi ini adalah anak komedian Mastur. Usianya baru 19 tahun, tapi belakangan menjadi sorotan banyak orang. Remaja yang akrab disapa Syaipul ini memang memiliki paras wajah tampan. Kulitnya putih, hidungnya mancung dan senyumnya manis.

Awalnya tak banyak yang mengira bahwa Syaipul adalah anak komedian Mastur. Banyak yang membandingkan wajah Syaipul dengan sang ayah yang cukup berbeda. Syaipul sendiri saat ini sedang meniti karirnya sebagai pemain sinetron dengan bermain peran-peran kecil. Ia juga memiliki impian ingin menjadi pemain band terkenal.

Rizky Febian


Penyanyi pendatang baru, Rizky Febian, adalah putra sulung dari pelawak Sule. Rizky dulu sempat membuat single bersama sang ayah yang berjudul ‘Papa Telepon’ dengan nama panggung Iki. Lama tak terdengar kabarnya, Iki merilis sebuah lagu yang sukses menjadi hits berjudul ‘Kesempurnaan Cinta’.

Iki Sule kini mengganti nama panggungnya  dengan nama panjangnya yaitu Rizky Febian. Rizky Febian kini menjelma menjadi idola baru karena suaranya yang merdu dan parasnya ang tampan. Rizky memang memiliki wajah yang mirip dengan ayahnya, hanya saja secara fisik Rizky lebih tinggi.

Bagus Permadi


Namanya mungkin masih asing, tapi pesona seorang Bagus Permadi memang tak terbantahkan. Gaya Bagus yang apa adanya membuat anak komedian Nunung ini punya satu daya tarik tersendiri. Bagus kerap terlihat mengantar sang ibu saat beraktifitas di dunia hiburan. Walaupun belum menampakkan kiprahnya di ranah hiburan, Bagus terhitung cukup populer karena ketampanannya.

Retno Astriani


Beberapa waktu lalu, netizen dibuat heboh dengan  kecantikan seorang gadis bernama Retno Astriani. Apa yang istimewa dari Retno? Usut punya usut, Retno Astriani adalah salah satu putri dari pelawak Doyok. Gadis yang akrab disapa Neno ini menempuh pendidikan di Universitas Pelita Harapan.

Tak banyak informasi yang beredar tentang Retno, hanya saja foto-foto kebersamaannya bersama sang ayah mengundang banyak simpati dan kekaguman netizen. Retno sangat dekat dengan ayahnya dan dikenal ramah.

Mona Rizqia


Satu lagi anak pelawak yang mengundang perhatian netizen karena parasnya yang rupawan. Dia adalah Mona Rizqia, putri sulung dari pelawak Kadir. Foto-otonya di jejaring sosial menjadi perbincangan saat diketahui ia adalah anak seorang komedian terkenal.

Sepertinya Mona belum tertarik untuk mengikuti jejak ayahnya sebagai selebriti. Setelah lulus kuliah,  Mona langsung bekerja dan berusaha menjadi anak mandiri. Sejak 2014 lalu, Mona bekerja di salah satu kantor asuransi di Jakarta. Wajahnya yang cantik memang sangat mempesona ya!


Nah itulah 5 anak komedian Indonesia yang jadi viral karena parasnya yang rupawan. Apakah mereka juga dapat menyamai kesuksesan orang tuanya sebagai selebriti? Kita tunggu saja ya!

Post a Comment

0 Comments

Close Menu