Ad Code

Responsive Advertisement

Inilah Kecantikan Wanita Korea Utara yang Jarang Diketahui

Setiap wanita dilahirkan dengan keunikan dan kecantikannya masing-masing. Banyak wanita di dunia yang berusaha merawat kecantikannya mulai dari rutin merawat kulit hingga mengikuti tren terkini yang sedang digemari. Namun, bagaimana dengan wanita-wanita di Korea Utara? Seperti yang kita ketahui Korea Utara adalah Negara yang sangat menutup diri sehingga jarang sekali terekpos di dunia. Bahkan banyak orang yang menilai Korea Utara adalah Negara yang misterius.

Seorang fotografer mendedikasikan hidupnya untuk berkeliling dunia dan memotret kecantikan yang unik dari berbagai Negara. Seperti dikutip dari situs boredpanda.com, fotografer dengan username ‘aroundtheworld’ ini telah keliling dunia selama 2 tahun dan menjelajahi banyak Negara,salah satunya adalah Korea Utara. Ia memotret banyak wanita dengan kecantikan yang unik di Negara itu, yang bisa dibilang jarang sekali diketahui oleh dunia luar.


Seperti apa kecantikan para wanita di Korea Utara? Berikut foto-foto yang telah diabadikan oleh ‘aroundtheworld’ dalam proyeknya yang berjudul ’The Atlas of Beauty’.


Seorang karyawan Hotel di Sinuiju


Seragam adalah hal yang lumrah di Korea Utara 


Seorang wanita di jalanan Kota Pyongyang 


Seorang wanita di perpustakaan Pyongyang 


Seorang pegawai pabrik tekstil 


Mengenakan pakaian tradisonal Korea (Hanbok), lengkap dengan pin bergambar pemimpin Korea Utara 


Seorang waitress di Pyongyang


Seorang pegawai kereta api 


Sepeda adalah kendaraan favorit di Pyongyang 


Seorang penyanyi di Sinuiju 


Menggunakan pin propaganda adalah wajib hukumnya di Korea Utara 


Seorang mahasiswa 


Payung adalah benda favorit di kalangan wanita Korea untuk menghalau cuaca panas. Wanita Korea Utara terbiasa membawa payung saat beraktifitas.

baca juga : 5 Transformasi Artis Hot Hingga Anggun Berhijab

Proyek ‘The Atlas of Beauty’ ini bertujuan untuk menunjukkan bahwa kecantikan adalah milik semua wanita tanpa memandang dimana mereka tinggal atau dari mana mereka berasal. Semua wanita adalah cantik, termasuk para wanita di Korea Utara, walaupun mereka tidak bersentuhan dengan tren kecantikan global seperti di Negara lain. Bagaimana menurutmu?

Post a Comment

0 Comments

Close Menu