Ad Code

Responsive Advertisement

Transformasi 9 Artis Kawakan Bollywood Dulu dan Sekarang (2)

Salman Khan


Salman Khan melakukan debut aktingnya di film berjudul Biwi Ho to  Aisi pada ahun 1988 sebagai peran pendukung. Peran utama pertamanya dalam sebuah film  berjudul Pyaar Kiya To Darna Kya pada tahun1989. Film tersebut kemudian sukses menjadi salah satu film terlaris di India. Film ini pula yang mengantarkan Salman Khan meraih penghargaan Filmfare Best Male Debut Award. 

Salman Khan pun mulai laris membintangi banyak film. Pada tahun 2004, ia terpilih sebagai pria ke tujuh paling tampan di dunia dan pria dengan penampilan terbaik  di India oleh majalah People. Salman Khan juga dikenal dermawan dan sering terlibat dalam kegiatan amal. Saat ini Salman Khan telah berumur 51 tahun. Film terakhir yang ia bintangi berjudul Bajrangi Bhaijaan.

Aamir Khan


Aamir Khan memulai kariernya sebagai aktor pada tahun 1973 dalam film berjudul Yaadon Ki Baaraat Salman Khan mendapat penghargaan pertamanya dalam film Qayamat Se Qayamat Tak pada tahun 1988 sebagai aktor terbaik. Pada tahun 2001, ia memulai debutnya sebagai produser film dengan nominasi Academy Award untuk film Lagaan. Pada tahun 2001, Khan mendirikan sebuah perusahaan produksi yang dikenal sebagai Aamir Khan Productions. Film terakhirnya berjudul P.K yang dirilis 2015 lalu sukses merebut perhatian penonton karena mengangkat tema tentang konsep ketuhanan. Aamir Khan saat ini telah berusia 51 tahun.

Hrithik Roshan


Hrithik Roshan pertama kali uncul sebagai aktor cilik pada tahun 1980-an. Roshan membuat debut film sebagai peran utama dalam film Kaho Naa... Pyaar Hai (2000) yang membuatnya meraih Filmfare Awards untuk Aktor Terbaik dan Debut Pria Terbaik. Pada tahun 2001, Roshan tampil dalam melodrama Kabhi Khushi Kabhi Gham, yang sukses menjadi film India terlaris di pasar luar negeri. Hrithik Roshan telah membintangi puluhan film yang rata-rata selalu sukses.
Selain berakting, Roshan membuat debutnya sebagai penyanyi di film Kites dan juga menyanyi dalam film Zindagi Na Milegi Dobara dan Guzaarish. Pada 13 Desember 2013, Hrithik memutuskan untuk berserai dengan istrinya setelah menikah selama 17 tahun. Saat ini Roshan telah berumur 42 tahun.

Kareena Kapoor


Kareena Kapoor lahir pada 21 September 1980. Ia merupakan salah satu aktris terlaris di India. Kapoor sukses meraih kepopuleran saat menjadi peran utama di film Dev (2004) dan Omkara (2006). Karirnya masih tetap langgeng sejak tahun 2000 lalu. Film terakhir yang dibintanginya berjudul Badtameez Dil pada tahun 2014. Saat ini Kareena Kapoor berusia 36 tahun.

klik untuk melihat transformasi lainnya

Itulah transformasi 9 artis Bollywood dulu dan sekarang. Jadi, sudah mulai kangen film Bollywood jaman dulu belum nih?

Post a Comment

0 Comments

Close Menu