Ad Code

Responsive Advertisement

Yuk Kenalan dengan 3 Stylist Handal Dibalik Penampilan Kate Middleton yang Mempesona

Putri Kerajaan Inggris, Kate Middleton, selalu mengundang perhatian publik karena penampilannya yang anggun dan fashionable. Ia bahkan telah menjadi trendsetter baru yang menjadi panutan banyak wanita di seluruh dunia dalam berpakaian. Di balik penampilannya yang menawan, ada peran penting dari beberapa orang stylist andalan yang membuat publik penasaran.


Kunjungan Pangeran William beserta Duchess of York ke India beberapa waktu lalu juga tak luput dari sorotan kamera. Bagaimana tidak, Kate Middleton selalu berhasil membuat banyak wanita iri karena ia selalu tampil cantik di berbagai kondisi. Lantas siapa sajakah stylist handal di balik penampilan Kate Midleton yang mempesona?

Natasha Archer


Salah satu asisten andalan Kate Middleton adalah Natasha Archer. Asisten dan juga stylist pribadi calon permaisuri Kerajaan Inggris itu selalu terlihat sibuk dengan bawaan dan koper yang dipercaya berisi alat-alat make-up dan perlengkapan pribadinya,kemanapun Kate Middleton pergi. Archer mulai bekerja sebagai asisten ketika Kate Middleton mempersiapkan kelahiran anak keduanya, Putri Charlotte. Sejak itu, ia bertanggung jawab atas baju-baju yang akan dikenakan putri Kerajaan Inggris tersebut.

Sebagai stylist untuk orang penting sekelas putri kerajaan, Archer selalu meminta Middleton untuk lebih berani bereksperimen dalam berbusana tanpa meninggalkan statusnya sebagai ikon mode. Tak heran penampilan Kate selalu menjadi tren yang diikuti oleh banyak wanita di dunia.

Sophie Agnew


Ada pula Sophie Agnew, asisten sekretaris pribadi sang Duchess, yang juga bertugas untuk mengatur pakaian untuk dipakai oleh Kate Middleton. Ia juga terlihat sangat sibuk menenteng perlengkapan untuk mendukung kecantikan Kate saat berada di India.

Amanda Cook Tucker


Nama terakhir adalah Aanda Cook Tucker. Ia adalah seorang hair stylist yang selalu siap diandalkan untuk membuat tampilan rambut Kate Middleton senantiasa indah walau sudah tertiup angina. Cook Tucker adalah asisten yang tak pernah ditinggalkan Middleton. 

Namanya sebagai hair stylist sudah sangat populer di Inggris. Ia juga sudah mengabdi pada Kate Middleton selama bertahun-tahun. Inilah mengapa rambut sang putri senantiasa tampil ‘badai’ setelah melahirkan dan sempat menjadi perbincangan beberapa waktu lalu.

Itulah 3 stlylist handal dibalik penampilan Kate Middleton yang mempesona. Apakah kamu tertarik untuk bekerja sebagai stylist? Siapa tahu di masa depan bisa bernasib ujur seperti tiga nama di atas. Semoga menginspirasi ya!

Post a Comment

0 Comments

Close Menu