Ad Code

Responsive Advertisement

8 Kembaran Angelina Jolie Ini Cantiknya Kebangetan

Siapa tak kenal Angelina Jolie? Tak hanya menjadi aktris, ia juga sukses sebagai sutradara film. Selain itu, Jolie dikenal sebagai salah satu selebriti Hollywood paling dermawan dan aktif dalam bebagai aktifitas sosial. Ia juga tercatat sebagai aktris dengan bayaran termahal sepanjang sejarah dan sukses membintangi berbagai film populer. 

Tak hanya sukses, kecantikan Jolie juga mampu menyihir banyak penggemar. Ia menjadi salah satu simbol kecantikan saat ini. Tak heran banyak sekali wanita yang menginginkan wajah secantik Jolie bahkan menempuh jalan pintas melalui operasi plastik. Singkat kata Jolie adalah wanita idaman bagi banyak orang.


8 Kembaran Angelina Jolie Ini Cantiknya Bikin Melongo

Jika hanya satu Angelina Jolie sudah mampu membuat banyak orang terpikat, bagaimana jadinya jika Jolie ternyata memiliki 8 orang 'kembaran'? Ya, 8 wanita ini dinilai memiliki kemiripan wajah dengan sang superstar. Di samping itu rata-rata usia mereka lebih muda dibandingkan Jolie. Penasaran, bagaimana kecantikan para 'kembaran' Angelina Jolie ini?

baca juga : Dokter Sarankan Aborsi Karena Berwajah Alien, Brianne Tetap Dicintai

Dorien Rose Duinker


8 Kembaran Angelina Jolie Ini Cantiknya Bikin Melongo

Duinker adalah bintang film dan model asal Belanda. Ia menghabiskan masa kecilnya di Hong Kong dan memutuskan kembali ke Belanda untuk bersekolah dan merintis karir modeling. Wajahnya yang bak pinang dibelah dua dengan Angelina Jolie ternyata memberikan peruntungan bagi Duinker. Ia sukses menjadi aktris, model hingga bintang televisi.

Veronika Black


8 Kembaran Angelina Jolie Ini Cantiknya Bikin Melongo

Model satu ini memang tak memiliki wajah yang mirip dengan Jolie secara alami. Ia melakukan implan bibir dan payudara agar terlihat makin mirip dengan Jolie. Alasannya cukup sentimental. Ia ingin membuktikan diri setelah mengalami bullying semasa sekolah.Kini ia menetap di Dubai untuk merintis karir modelingnya.

Ayu Marsha Cahyaningtyas


8 Kembaran Angelina Jolie Ini Cantiknya Bikin Melongo

Jangan kaget saat mendengar namanya yang sangat Indonesia ini. Ya, Ayu memang wanita asli Indonesia, namun memiliki wajah yang sangat mirip dengan Angelina Jolie. Fotonya mendadak viral saat tersebar di jejaring sosial Instagram. Akun Instagramnya @marshayu juga mendadak kebanjiran perhatian netizen yang penasaran dengan wajahnya. 

Tiffany Clauss


8 Kembaran Angelina Jolie Ini Cantiknya Bikin Melongo

Model dan aktris satu ini memang memiliki wajah yang sangat mirip dengan Angelina Jolie. Selain menjadi aktris, ia juga dikenal sebagai penyanyi mezzo-soprano dan pelukis profesional. Clauss mengambil jurusan Phsichology and Art/Design saat kuliah.

Lina Sanz


8 Kembaran Angelina Jolie Ini Cantiknya Bikin Melongo

Sanz adalah aktris asal Spanyol yang kini bekarir di Inggris. Ia mulai dikenal saat memposting bebeapa video di Youtube. Kini, Sanz bekerja di sebuah agensi yang khusus menaungi orang-orang yang berwajah mirip dengan artis terkenal.

Victoria Furnari


8 Kembaran Angelina Jolie Ini Cantiknya Bikin Melongo

Gadis berusia 24 tahun ini adalah model asal Argentina yang kini tinggal di New York. Ia sering disangka sebagai Angelina Jolie karena wajah mereka yang sangat mirip. Furnari sudah memulai debutnya di dunia modeling sejak berusia 15 tahun. Kini, tercatat sudah puluhan iklan yang ia bintangi termasuk brand terkenal sepertin Coca Cola, L'Oreal dan Calvin Klein.

Priyanka Chopra


8 Kembaran Angelina Jolie Ini Cantiknya Bikin Melongo

Aktris Bollywood satu ini memang sudah tak perlu diragukan lagi. Sama-sama memiliki karir yang cemerlang, Chopra juga terkenal rajin beramal. Chopra juga tercatat sebagai artis Asia Selatan Pertama yang menjadi bintang utama di serial televisi pada jam prime time.

Chelsea Marr


8 Kembaran Angelina Jolie Ini Cantiknya Bikin Melongo

Gadis berusia 24 tahun ini digadang-gadang sebagai kembaran Angelina Jolie yang paling mirip. tak seperti 'kembaran' Jolie yang lain, Marr adalah wanita karir yang bekerja di perusahaan minyak. Ia bahkan telah menduduki posisi penting sebagai Operation Manager. Kabarnya lagi, wajah Marr benar-benar alami alias tak pernah tersentuh pisau bedah. Marr mengaku hanya pernah menjalani operasi pembesaran payudara.

baca juga : Heboh, 7 Pengabdi Negara Ini Berwajah Mirip Artis

Itulah 8 wanita yang kebetulan memiliki wajah yang mirip dengan Angelina Jolie. Bagaimana menurutmu? Siapa yang paling cantik?

Post a Comment

0 Comments

Close Menu