Ad Code

Responsive Advertisement

Lima Cara Mudah Hasilkan Uang Gratis Dari Internet 2016


Perkembangan teknologi saat ini semakin pesat dan membuat kehidupan kita semakin mudah. Karena eknologi pula, banyak peluang baru yang terbuka untuk menghasilkan uang. Saat ini banyak sekali ‘lahan’ yang menjanjikan dan dapat menghasilkan uang. Hal ini tentu bukan lagi isapan jempol belaka, karena sudah banyak orang yang membuktikannya.


Ada banyak sekali cara untuk menghasilkan uang di internet, salah satu yang telah populer adalah dengan menulis konten berupa artikel dan mendapatkan uang dari pemasangan iklan oleh advertiser. Untuk pemula, mungkin cara-cara di bawah ini akan lebih praktis, karena beberpa diantaranya cukup hanya dengan mengandalkan ponsel pintar berbasis Android.Tentu saja, untuk mendapatkan uang, Anda harus melakukan ‘tugas’ tertentu yang disyaratkan oleh penyedia layanan. Anda penasaran? Ingin mencobanya? Berikut lima cara menghasilkan uang gratis terbaru di 2016!

Clixsense


Punya laptop tapi sudah jarang dipakai? Ada baiknya Anda mencoba layanan dari 4Clixsense. Anda bisa mendapatkan uang gratis dari laptop atau PC melalui website yang menawarkan PTC atau Paid to Click, salah satunya adalah Clixsense. Seperti namanya, di website PTC ini kamu akan dibayar setiap kamu mengeklik banner iklan yang muncul. Setiap banner bernilai berbeda-beda jika Anda klik, mulai dari $0.01 hingga $0.02. Jika Anda rajin dan sabar, Anda bisa mendapatkan $0.2 hingga $0.3 setiap harinya.

5Neobux


Sama seperti Clixsense, Neobux adalah salah satu website PTC yang menawarkan dollar setiap kali Anda mengeklik iklan yang ditampilkan. Tinggal nyalakan laptop atau PC dan daftar di website resmi Neobux, Anda bisa mendapatkan dollar demi dollar dengan mengeklik iklannya. Neobux juga menawarkan ruangan bagi para pengiklan untuk memasang iklannya di Neobux untuk diklik.

Whaff


Jika ditanya aplikasi paling populer untuk cara mendapatkan uang gratis di internet menggunakan Android, maka mungkin Whaff bisa menjadi jawabannya. Dengan menggunakan Whaff, kamu bisa berpotensi mendapatkan uang gratis dari smartphone Anda mulai dari ratusan hingga ribuan dollar setiap bulannya!

Cara kerja Whaff cukup mudah. Anda hanya perlu menginstall aplikasi Whaff dan login menggunakan akun Facebook. Setelah itu, kamu akan diberikan kode yang bisa kamu aktifkan untuk mendapatkan “gaji” $0.3 pertama Anda. Nah selanjutnya, Anda hanya perlu men-download aplikasi atau game yang diiklankan di Whaff untuk mulai mengumpulkan dollar demi dollar menggunakan aplikasi ini. Masing-masing aplikasi memiliki nominal berbeda yang akan diberikan setelah Anda meng-install-nya. Oiya, Selanjutnya, uang yang sudah Anda dapat di Whaff bisa dicairkan melalui PayPal. Jadi, jangan lupa buat akun PayPal dulu ya!

2Ajimumpung: Dapat Duit Gratis


Cara selanjutnya untuk dapat uang gratis di internet yang aman adalah menggunakan salah satu aplikasi buatan Indonesia bernama Ajimumpung: Dapat Duit Gratis. Aplikasi ini cocok bagi Anda yang masih pelajar atau mahasiswa yang ingin mencari uang gratis tambahan di internet, baik untuk membeli pulsa, membeli voucher game online, atau membeli aplikasi berbayar di toko aplikasi seperti Google Play Store ataupun iTunes.


Ada banyak cara untuk mendapatkan duit gratis dari aplikasi ini. Mulai dari install dan login ke dalam aplikasi, men-download aplikasi yang diiklankan, mengundang teman untuk download, hingga login tiap hari semuanya berpotensi mendatangkan pundi-pundi uang. Uang ini pun langsung bisa Anda tukarkan dengan pulsa, voucher game online atau yang lain langsung di dalam aplikasi, tanpa harus keluar rumah! Menarik bukan?

3Tapporo


Masih menggunakan Android, aplikasi lain yang bisa Anda  gunakan untuk mendapatkan uang gratis di internet yang mudah dan aman adalah Tapporo. Cara kerjanya hampir sama dengan Whaff, dimana Anda  diharuskan untuk men-download dan meng-install aplikasi yang diiklankan untuk mendapatkan sejumlah ORO (mata uang di aplikasi ini). Konversinya, setiap 100 ORO yang Anda dapatkan, dapat ditukarkan dengan uang senilai $0.1.



Selain dari men-download dan meng-install aplikasi, Anda juga bisa mendapatkan ORO dari menonton video, berinteraksi di media sosial seperti like fanpage dan mengundang teman untuk menggunakan Tapporo. sama seperti Whaff, metode pembayaran Tapporo juga menggunakan Paypal.

Itulah lima cara mendapatkan uang gratis dengan menggunakan gadget, mulai dari smartphone hingga PC atau laptop. Semoga menginspirasi ya!

Post a Comment

0 Comments

Close Menu