Ad Code

Responsive Advertisement

6 Dokter Ganteng yang Jadi Idola di Dunia Maya

Dokter adalah profesi yang jadi idaman banyak orang. Walaupun harus melewati proses pendidikan yang sulit dan melelahkan, profesi dokter dianggap mampu menjanjikan masa depan yang cerah. Saat ini, banyak spesialisasi dalam profesi dokter mulai dari dokter anak, dokter gigi hingga dokter kandungan.


Di antara sekian banyak dokter, 6 dokter di bawah ini sempat membuat heboh dan jadi viral di dunia maya. Bukan hanya karena pencapaian mereka sebagai dokter, namun juga karena wajah dan fisik yang rupawan. Alih-alih menjadi dokter, mereka justru dinilai lebih cocok  menjadi model papan atas. Lantas, siapa sajakah dokter ganteng yang jadi idola di dunia maya? Siap-siap meleleh ya, berikut infomasinya.

Dr. Manuel Rico


Manuel Rico adalah seorang dokter kandungan muda nan tampan asal Spanyol yang mendadak jadi bahan pembicaraan di internet. Bukan hanya profesinya yang lekat dengan dunia kaum wanita, tetapi juga karena parasnya yang rupawan.

Sebelum menjadi dokter, Rico pernah dinobatkan sebagai "Jejaka Tertampan Spanyol" pada tahun 2010 Saat mulai bekerja di rumah sakit, ia langsung menjadi daya tarik bahkan dibuatkan pengumuman khusus oleh pihak rumah sakit.

Pengumuman langsung disambut antusias ibu-ibu muda yang sedang hamil, atau pengantin baru yang sedang mengandung calon anak pertamanya. Setiap jadwal praktik Dr. Rico, antrean panjang calon pasien menjadi pemandangan yang umum di rumah sakit tersebut. Ketika ditanya lebih cinta dunia medis atau modeling, Rico menjawab ia akan fokus ke dunia medis. Modeling hanyalah bagian dari riwayat hidup, tetapi bukan prioritas untuk masa depan karirnya.

Dr. Evan Antin


Dokter hewan yang populer di jejaring social ini dinobatkan sebagai pria paket komplit oleh para followersnya. Selain ganteng, dokter asal California Amerika Serikat ini juga dinilai seksi dan pintar.

Baru-baru ini netter telah dihebohkan oleh sosok gagah dari dokter hewan itu. Dalam akun Instagramnya @dr.evanantin, ia sering mengunggah kegiatannya saat mengobati hewan. Ia mendapat respon yang sangat baik hingga banyak orang yang mulai mem-follow akunnya.
Tak hanya sempurna parasnya, Dr. Evan juga sangat mencintai hewan dan ia telah pergi ke semua benua untuk mengobati hewan-hewan yang mengalami kesulitan. Di waktu luangnya, ternyata Dr. Evan menjadi seorang model dan juga seorang personal trainer.

Dr. Mikhail Varshavski


Dokter berusia 26 tahun ini telah dinobatkan sebagai People's Sexiest Doctor Alive atau dokter terganteng di dunia oleh majalah People. Dr. Mike, begitu ia biasa disapa, mendadak menjadi viral sejak akun instagramnya tersebar

Selain tampan, dokter Mikhail dikenal sebagai pria yang ramah, murah hati, peduli dengan orang lain, peduli dengan anak-anak dan cerdas. Tentu, hal ini menjadikannya sebagai salah satu pria idola semua wanita.

Saat ini dr. Mike bekerja di Overlook Medical Center, New Jersey, New York  sebagai dokter spesialis osteopathy, pengobatan dan perawatan untuk otot, sendi juga urat. Selain jadi dokter, ia juga mendirikan sebuah yayasan, ia adalah seorang pengusaha dan juga filantropi.

Dr. JP Lacroix


Dokter yang satu ini merupakan seorang dermatologis, atau dokter spesialis yang menangani masalah kulit. Menurut kabar, dokter ganteng ini tinggal di Montreal, Amerika Serikat.  Tak banyak informasi yang beredar tentang dirinya. Namun nampakna selain menjadi dokter, sepertinya ia juga mahir bermain piano. Hal itu terlihat dari salah satu video yang ia unggah ke akun Instagramnya dan mengundang banyak pujian dari netizen.

Dokter Misterius dari Singapura


Seorang dokter pria yang diketahui bekerja di Rumah sakit Khoo Teck Puat di Singapura ini membuat gempar dan penasaran banyak netizen saat foto-fotonya tersebar di laman Facebook. Apalagi kalau bukan karena wajahnya yang tampan dan tubuhnya yang atletis. Bahkan banyak yang menilai bahwa pria ini sepertinya lebih cocok jika jadi model iklan daripada jadi dokter.

Dokter ini muncul pertama kali dalam sebuah akun facebook 'I Love Fresh Meat', dengan captionnya yang lucu, "There's a 'fresh meat' doctor in Singapore too~ Suddenly feel myself getting sick ~". Belum banyak informasi yang didapatkan mengenai dokter ini. Tapi yang jelas, siapa sih yang akan menolak diobati jika dokternya ganteng begini?

Dr. Aditya Surya Pratama


Dokter Indonesia juga tak mau kalah dengan dokter-dokter ganteng di atas. Sosok Aditya Surya Pratama baru-baru ini sukses membuat gempar jagat jejaring sosial. Bahkan saking gemparnya nih, selebriti sekelas Julia Perez pun tak mau ketinggalan memberikan pujian.

Walaupun masih berstatus sebagai mahasiswa, calon dokter ini telah memiliki pesona yang terbantahkan, karena selain akan dilantik menjadi dokter, ia juga pandai mengaji. Suaranya saat melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an pun sukses bikin penggemar di akun Instagramnya terpukau.

Pria muda bertalenta ini memang sempat menjuarai ajang pemilihan putra-putri remaja yang diadakan oleh salah satu majalah dan televisi ternama di Jakarta. Kini, Aditya dikabarkan sedang fokus menyelesaikan kuliahnya di Fakultas Kedokteran Universitas YASRI.

baca juga : 9 Wanita Ini Jadi Kaya Karena Bermain Game Online

Itulah 6 dokter ganteng yang mendadak jadi idola di dunia maya. Yakin masih takut disuntik kalau dokternya ganteng ganteng seperti di atas?

Post a Comment

0 Comments

Close Menu