Ad Code

Responsive Advertisement

9 Artis Indonesia Ini Punya 'Kembaran' Artis Hollywood

Memiliki wajah yang mirip satu sama lain biasanya dialami oleh orang yang memiliki hubungan darah, seperti saudara kembar, adik kakak, hingga hubungan sepupu. Kemiripan tersebut disebabkan oleh kesamaan turunan genetik yang terus diwariskan kepaa setiap keturunan. Memiliki wajah yang mirip juga kerap menjadi hal yang menyenangkan terlebih di kalangan saudara kembar.

Namun ternyata, untuk memiliki wajah mirip tidak melulu harus memiliki hubungan darah. Beberapa artis Indonesia ini dinilai memiliki kemiripan dengan artis Hollywood dari segi fisik, khususnya wajah.Hal tersebut sangat unik dikarenakan mereka sama sekali tidak memiliki hubungan darah bahkan terpisah jarak yang sangat jauh. Walaupun demikian, para artis Indonesia ini sepertinya tak kalah eksis dibandingkan artis Hollywood yang jadi kembaran mereka.

Lantas, siapa sajakah artis Indonesia yang ‘kembaran’ dengan artis Hollywood? Berikut ulasannya.

Nia Ramadhani – Bella Thorne



Artis remaja yang kini telah bertransformasi menjadi hot mama beranak dua ini dulunya sangat eksis di dunia hiburan, khususnya sebagai pemain sinetron. Nia memutuskan vakum dari dunia hiburan sejak ia menikah dengan pengusaha sukses Ardi Bakrie. Banyak yang menilai Nia memiliki kemiripan dengan aktris Hollywood yang sedang naik daun, Bella Thorne. Aktris berusia 18 tahun ini telah membintangi beberapa film seperti The Duff,  Alvin & The Chpmunk, dan yang terbaru Amytiville The Awakening.

Raline Shah – Miranda Kerr



Raline Shah sukses meraih kepopuleran saat membintangi film 5 cm bersama Fedi Nuril dan Herjunot Ali. Sejak itu, karirnya terus melesat di berbagai film layar lebar. Raline juga mulai menerima tawaran iklan televisi. Aktris berusia 30 tahun ini memang cantik, bahkan bisa disetarakan dengan Miranda Kerr. Dari segi bentuk wajah, bisa dilihat kemiripan keduanya. Sama-sama cantik ya!

Luna Maya – Mischa Barton



Artis Luna Maya sudah lama eksis di dunia hiburan dalam negeri. Berbagai bidang sudah ia jajal mulai dari modeling, aktris, presenter, hingga penyanyi. Gadis asal Bali ini memang dikenal cantik dan mempesona. Banyak orang yang menilai Luna Maya mirip dengan artis Hollywood Mischa Barton, terlebih di bagian bentuk wajah. Bagaimana menurutmu?

Al Ghazali – Christiano Ronaldo



Putra sulung musisi Ahmad Dhani ini sukses menedot perhatian banyak penggemar sejak ia beranjak remaja dan menampakkan perubahan fisik yang aduhai. Al cilik yang imut-imut kini telah bertransformasi menjadi pria muda yang diidolakan banyak wanita. Ketampanan Al bahkan disandingkan dengan pemain bola yang juga sering nyambi menjadi model, Christiano Ronaldo. Hanya saja mungkin secara fisik tubuh Ronaldo lebih besar dibandingkan Al, dan dari segi wajah, Al memiliki wajah yang lebih lancip dari CR7.

Fedi Nuril – David Silva



Aktor yang baru-baru ini menikah dan sukses membuat banyak fans wanitanya patah hati ini juga memiliki kembaran di benua Amerika, yaitu David Silva. Walaupun bukan dari kalangan artis Hollywood, rasa-rasanya David Silva juga pantas menyandang gelar sebagai selebriti karena kepopulerannya. Keduanya sama-sama memiliki bentuk rahang yang kotak dan hidung mancung.

Tamara Bleeszynki – Chaterine Zeta Jones



Bicara soal hot mama dari kalangan selebriti rasanya tak lengkap jika tak menyebut nama Tamara Bleszynski. Mantan istri Mike Lewis ini dikenal sebagai modl dan ktris yang telah eksis sejak tahun 90-an. Kecantikan Tamara bahkan digadang-gadang mampu menyamai aktris Hollywood Chaterine Zeta Jones.

Farah Quinn – Rihanna



Chef cantik Farah Quinn populer di dunia hiburan Indonesia sejak membintangi acara masak di televisi. Farah dinilai memiliki kecantikan yang unik sebab warna kulitnya yang eksotis. Banyak orang menilai Farah Quinn memiliki kemiripan dengan penyanyi Rihanna. Dari bentuk wajah yang sama-sama mungil dan kulit gelap eksotis mereka, rasa-rasanya memang tak salah menyebut mereka bagai ‘saudara kembar’.

Prilly Latuconsina – Mae Whitman



Artis yang tengah daun ini kerap dikabarkan memiliki kedekatan dengan lawan mainnya Aliando Syarief. Kehadiran Prilly di dunia hiburan sukses menyedot perhatian banyak penggemar. Memulai debut sebagai koki cilik di salah satu televisi swasta, Prilly saat ini lebih dikenal sebagai pemain sinetron. Ternyata Prilly juga dinilai memiliki kemiripan dengan aktris Hollywood Mae Whitman. Mae sudah membintangi beberapa film seperti The Perks of Being a Wallflower hingga The Duff. Ada juga yang membandingkan kemiripan Prilly dengan aktris Chloe Grace Moretz. Bagaimana menurutmu? Lebih mirip yang mana?

Christian Sugiono – Synister Gates



Suami artis Titi Kamal ini sudah membintangi banyak film dan sinetron. Rupa-rupanya, banyak yang membandingkan wajah Christian Sugiono dengan gitaris band asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Sang gitaris bernama Synister Gates ini memang memiliki raut wajah yang mirip dengan Christian Sugiono. Hanya saja dari segi penampilan memang beda jauh ya. Selain itu, Gates juga memiliki dagu yang lebih runcing.

baca juga : Transformasi 9 Artis Bollywood Kawakan Dulu dan Sekarang

Nah itulah 9 artis Indonesia yang mirip dengan artis Hollywood. Menurutmu, mana yang paling mirip?

Post a Comment

2 Comments

  1. Wah, cermat sekali pengamatannya. Namun jika dilihat sekilas, artis Indonesia lebih good looking ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul, artis Indonesia auranya memang lebih terpancar :) terimakasih mas Koko sudah mampir :))

      Delete

Close Menu