Ad Code

Responsive Advertisement

Begini Respon Artis Hollywood Saat Mencoba Makan Durian

Siapa tak kenal durian? Buah satu ini memang sangat populer di kawasan Asia Tenggara, khususnya Indonesia. Durian memiliki rasa dan aroma yang khas dan tak dimiliki oleh buah manapun. Rasanya yang manis juga disukai banyak orang. Ditambah bentuknya yang unik dan garang, tak heran buah ini dijuluki sebagai rajanya buah.

Walaupun memiliki banyak penggemar, tak sedikit orang yang tak menyukainya. Aromanya yang kuat bahkan mampu membuat sebagian orang mual. Dikenal sebagai buah eksotis khas Asia, bagaimana jadinya jika buah ini dimakan oleh orang dari benua lain yang sangat jauh?


Ya, baru-baru ini, aktris Hollywood Jessica Chastain bau saja pulang berlibur di Singapura. Di negeri tersebut ia tertarik dan mencoba buah yang menurutnya memiliki bentuk aneh tersebut. Ia pun kaget dengan rasa dan aromanya yang lain dari yang lain. Merasa penasaran, ia pun membawa pulang beberapa durian ke Amerika untuk mengetahui respon orang Amerika pada buah berduri ini.



Chastain yang saat itu menghadiri sebuah acara talkshow menantang sang pesenter, Jimmy Kimmel, untuk mencoba buah durian. Mereka bahkan sudah menyiapkan 'alat perang' berupa sarung tangan dan pisau. Durian pun kemudian dibelah dan aroma khas mulai menyerebak. Lucunya, mereka membelah durian dengan cara yang salah, yaitu dengan memotong habis seluruh badan durian. 

Penasaran, bagaimana respon para pesohor Hollywood ini saat mencoba durian? Saksikan videonya berikut ini. 

Post a Comment

0 Comments

Close Menu