Ad Code

Responsive Advertisement

8 Foto Ini Tunjukkan Sisi Humanis Kim Jong Un

Siapa tak kenal Kim Jong Un? Diktator Korea Utara ini dikenal dengan berbagai kebijakannya yang tegas dan kejam. Ia bahkan tak segan memberikan hukuman mati pada orang-orang terdekatnya jika dianggap melakukan pelanggaran. Banyak orang yang bependapat bahawa Korea Utara adalah negara yang sangat misterius dan menyeramkan. Singkat kata, Kim Jong Un telah mencatatkan sejarah kelam di Korea Utara karena sistem diktatornya yang sadis.

Walau demikian,Kim Jong Un tetaplah manusia yang memiliki sisi humanis.Tak jarang ia tertlihat sangat dekat dengan anak-anak, lengkap dengan senyum sumringah melengkung di wajahnya. Kim Jong Un juga sering terlihat sedang memberikan pengarahan pada stafnya dengan cara yang santai, bahkan nyeleneh.

Penasaran dengan sisi humanis dari seorang Kim Jong Un? Berikut adalah 8 foto yang menunjukkan sisi hangat Kim Jong Un, seperti dilansir oleh The Telegraph.

baca juga : Wanita Ini Tidur Bersama Ular Setiap Malam, Ini yang Terjadi

Kim Jong Un saat menghadiri acara ulang tahun ke 70 organisasi Korean Children's Union, semacam federasi anak di Korea. Acara ini mengusung tema "We Are the Happiest in the World", atau "Kita yang Paling Bahagia di Dunia".



Kim Jong Un saat memantau pembangunan sebuah rumah sakit di daerah Ryu-Gyoung.



Kim Jong Un mengunjungi museum alam di Pyeongyang yang penuh dengan buaya.



Kim Jong Un memantau kegiatan penghijauan di sebuat pusat pembibitan. Ia terlihat memberikan pengarahan pada para staf.



Kim Jong Un tertawa terbahak-bahak saat sedang melakukan wawanara dengan kantor berita nasional.

Kim Jong Un saat menginspeksi sebuah pabrik tekstil di Pyongyang. Ia tersenyum saat melihat sebuah sekolah tas anak.


Kim Jong Un dan istrinya duduk bersama girlband top Korea Utara, Moranbong Band dan menyaksikan penampilan band lainnya, yaitu Chongbong Band. Industri hiburan Korea Utara memang tak seramai di Korea Selatan, namun Kim Jong Un punya caranya sendiri dalam mengatur para artis dan seniman di Korea Utara.



Kim Jong Un merangkul  dua orang warga saat berjalan melewati sebuah terowongan dekat penjualan ikan.


Post a Comment

0 Comments

Close Menu