Ad Code

Responsive Advertisement

Wanita Ini Tidur Bersama Ular Setiap Malam, Ini yang Terjadi

Memiliki hewan peliharaan adalah hal yang biasa bagi masyarakat saat ini. Dulu, hewan yang dijadikan peliharaan biasanya tak jauh-jauh dari kucing, anjing, burung atau ikan hias. Namun kini, banyak hewan-hewan tak lazim bahkan ekstrim. Ada yang hobi memelihara reptil seperti iguana, buaya, hingga ular. Mereka menggunakan kandang khusus sebagai tempat tinggal hewan peliharaan unik tersebut.



Namun, berbeda dengan wanita ini. Wanita yang tak disebutkan namanya ini memiliki seekor ular piton besar sepanjang 4 meter. Dilansir oleh Wittyfeed, wanita tersebut memperlakukan ular peliharaannya sebagaimana manusia, mulai dari memeluk, berbincang, bahkan tidur bersama setiap malam. Ia sangat menyayangi ular tersebut, namun ia tak pernah menduga akan terjadi hal mengerikan ini kemudian.

baca juga : 8 Foto Ini Tunjukkan Sisi Humanis Kim Jong Un



Suatu hari, si ular mogok makan, wanita ini pun kebingungan. Ia kemudian membawa ularnya ke dokter hewan karena merasa mungkin si ular sedang sakit. Dokter pun kemudian menanyakan beberapa pertanyaan, salah satunya apakah ular tersebut tidur bersamanya sambil 'memeluk' dan merayapi tubuhnya.



Si wanita pun menjawab 'ya'. Ia mengaku selalu bersama ular tersebut setiap hari, dan tidur bersamanya setiap malam. Ia mengaku sedih saat ularnya tak mau makan dan perilakunya berubah menjadi lebih pendiam.

baca juga : 6 Selebriti Hollywood Ini Hilang Keper4wanannya di Usia Belia

Dokter pun kemudian memberikan jawaban mencengangkan tentang kenapa sang ular tak mau makan dan jadi pendiam. Rupanya, ular tersebut tidak sakit, melainkan sedang mengosongkan perutnya dan bersiap-siap untuk memakan tuannya. Ia 'memeluk' dan merayapi tubuh tuannya untuk mengukur seberapa besar 'calon mangsanya' tersebut dan menyusun 'strategi' yang tepat untuk melahap tuannya tersebut agar muat di dalam perutnya.

Sang wanita pun kaget bukan kepalang. Hewan yang ia sayangi rupanya sedang berusaha untuk memakannya. Dari cerita ini, kita dapat menyimpulkan bahwa sejinak apapun hewan buas, ia tetap memiliki insting liar untuk berburu dan memangsa. Oleh karena itu, lebih bijaklah dalam memilih dan memperlakukan hewan peliharaan.

Post a Comment

0 Comments

Close Menu