Ad Code

Responsive Advertisement

Intip Mahalnya Harga Implan Payudara Selebriti Hollywood

Sudah bukan rahasia lagi, kecantikan para selebriti Hollywood memang tak semuanya didapatkan secara alami. banyak selebriti, khususnya wanita, yang melakukan operasi plastik untuk membuat penampilan mereka lebih menarik. Berbagai prosedur kerap dilakukan, mulai dari operasi hidung, bibir, pengencangan kulit, hingga memperbesar payudara melalui metode implan.

Payudara besar seakan telah menjadi tren di kalangan selebriti Hollywood. Semakin tahun, jumlah operasi implan payudara di kalangan selebriti semakin meningkat. Mungkin Anda pernah mengira-ngira berapa jumlah uang yang harus dibayar untuk operasi implan tersebut. Apakah harganya sepadan dengan hasilnya yang tidak semua berakhir memuaskan? Penasaran? Dikutip dari The Richest, berikut adalah daftar harga implan payudara yang dilakukan selebriti Hollywood.

baca juga : Miris, Inilah 6 Skandal Guru dan Murid Paling Memalukan 

Tara Reid - $9.500


Sungguh malang nasib aktris satu ini. Merasa tak puas dengan ukuran payudaranya, ia melakukan operasi implan pada tahun 2004. Sayangnya, hasilnya tak begitu memuaskan. Reid kemudian melakukan beberapa prosedur lagi untuk memperbaiki tampilan payudaranya. Namun lihatlah kini, payudara Reid seakan tak berbentuk lagi dan jauh dari kesan alami. Untuk hasil yang buruk tersebut, Reid sudah menghabiskan dana hingga $9.500. Kini, ia mengaku kapok dan tak ingin melakukan operasi apapun lagi di tubuhnya.

Salma Hayek - $10.000


Aktris asal Meksiko ini tercatat telah membintangi lebih dari 30 film di Amerika. Dulu, ia dikenal sangat menjunjung kecantikan alami, dan terlihat percaya diri dengan bentuk tubuh apa adanya. Namun kemudian ia mengagetkan publik saat tampil dengan payudara yang terlihat lebih besar. walau tak mengakuinya secara terang-terangan, dari sebuah sumber diketahui Salma telah menghabiskan sekitar $ 10.000 untuk melakukan operasi implan payudara. Keputusannya tersebut sepertinya sangat tepat. Kini ia tercatat sebagai pemilik payudara terindah ketiga di Hollywood versi majalah In Touch.

Nicole Kidman - $15.000


Dikenal sebagai aktris yang memiliki dua kewarganegaraan, Amerika dan Australia, Kidman juga memiliki kiprah yang tak diragukan lagi di kancah perfilman Hollywood. Walau banyak orang yang mengagumi kecantikan alaminya, nampaknya Kidman masih belum puas. Pada 2009, ia melakukan operasi implan payudara. Penampilan barunya saat itu kontan membuat kaget para penggemar. Tak heran memang, karena ia telah menghabiskan sekitar $15.000 untuk penampilan barunya tersebut.

Denise Richard - $25.000


Aktris berusia 45 tahun ini diketahui sudah melakukan operasi implan payudara pada usia 19 tahun. Tak hanya sekali, ia melakukannya hingga beberapa kali untuk mendapatkan ukuran yang sesuai. Suatu kali hasil operasinya dianggap terlalu besar hingga ia melakukan prosedur pengecilan. Untuk serangkaian operasi tersebut, Richard telah menggelontorkan dana hingga $25.000.

Heidi Montag - $ 30.000


Di saat selebriti lain menyembunyikan operasi plastik mereka, Heidi Montag justru mengakuinya secara terang-terangan. ia mengaku tak percaya diri dengan ukuran payudaranya. Tak tanggung-tanggung, Montag menjalani 10 prosedur operasi dalam sehari, dilanjutkan dua operasi pembenahan beberapa tahun berikutnya. Untuk transformasi ekstrim tersebut, ia mengaku telah menghabiskan sekitar $30.000.

Pamela Anderson - $ 35.000


Bicara tentang selebriti berpayudara besar, nama Pamela Anderson tentu akan masuk ke dalam daftar. Walau demikian, sudah rahasia umum jika Anderson tidak mendapatkan ukurannya saat ini secara alami. Ia sudah bolak balik rumah sakit beberapa kali hingga mendapatkan ukurannya saat ini. Tak tanggung-tanggung, Anderson sudah mengeluarkan dana hingga $35.000.

Angelina Jolie - $40.000


Aktris berbibir seksi ini harus merelakan payudaranya diangkat karena kanker pada tahun 2013. Untuk menunjang karir, Jolie kemudian memutuskan melakukan implan untuk 'mengganti' payudaranya yang lama. Jolie melakukan beberapa prosedur untuk mendapatkan bentuk dan ukuran yang sempurna. Jolie mengaku telah menghabiskan sekitar $40.000 hingga saat ini untuk 'memperbaiki' payudaranya.

baca juga : Idap Penyakit Langka, Bocah Bersisik Ini Mandi 2 Jam Sekali

Nah, itulah kisaran harga yang harus ditebus olehh para selebriti untuk payudara impian mereka. Apakah Anda juga tertarik untuk melakukanya

Post a Comment

0 Comments

Close Menu