Ad Code

Responsive Advertisement

Begini Cara Pesulap Melakukan Sulap Ekstrim, Gampang Banget!

Pertunjukan sulap adalah salah satu hiburan yang paling melegenda di dunia. Seni sulap sendiri sudah ada sejak ribuan tahun lalu, dan terus berkembang mulai dari trik-trik klasik yang sederhana hingga sulap ekstrim yang membuat penonton merasa tegang sekaligus terhibur.

Tak jarang pesulap masa kini menampilkan petunjukkan yang membuat penonton merinding saking ekstrimnya, mulai dari membelah tubuh, membuat tubuh melayang hingga menghilang dalam sekejap mata. Bahkan beberapa pesulap legendaris harus kehilangan nyawanya saat melakukan pertunjukan yang berbahaya.

Mungkin Anda pernah merasa penasaran tentang bagaimana cara para pesulap melakukan hal-hal menakjubkan tersebut. Jika ditelusuri, sebenarnya ada beberapa trik mudah yang biasa dilakukan oleh para pesulap agar pertunjukannya terlihat nyata dan mengagumkan. Tak perlu sihir atau hal-hal mengerikan seperti banyak dibayangkan orang. Jika mengetahui trik berikut, Anda pun bisa menjadi pesulap. Penasaran?

baca juga : Seksi dan Garang, Inilah 6 Pegulat Wanita Tercantik

Trik memotong tubuh


Begini Cara Pesulap Melakukan Sulap Ekstrim, Gampang Banget!

Mungkin Anda pernah merasa ngeri saat melihat pertunjukan memotong badan di dalam sebuah kotak. Sebenarnya, pesulap telah menyiapkan dua buah kotak, yang masing-masing diisi oleh satu orang. Satu kotak menampakkan kepala, dan kotak lainnya menampakkan bagian kaki. Dengan posisi sedemikian rupa, maka dua orang dalam kotak ini bisa terlihat seperti satu orang yang dibelah dua.

Trik melayang / levitasi


Begini Cara Pesulap Melakukan Sulap Ekstrim, Gampang Banget!

Pesulap biasanya akan meletakkan dua buah kursi dengan posisi berhadapan saat melakukan trik ini. Sebenarnya, dua kursi itu tidak memiliki fungsi apapun, melainkan untuk mengaburkan perhatian penonton saja. Saat melakukan trik melayang, tubuh asisten akan dibaringkan pada sebuah tiang berwarna transparan. Dengan gerakan yang gesit dan rapi, pesulap akan meletakkan kakinya untuk menghalangi tiang transparan tersebut, sehingga tubuh asisten terlihat benar-benar melayang.


Begini Cara Pesulap Melakukan Sulap Ekstrim, Gampang Banget!

Masih serupa dengan trik atas, seorang pesulap harus lebih rapi lagi karena di sini tidak menggunakan benda yang menarik perhatian seperti dua buah kursi.

baca juga : Ajaib, 6 Hewan Kecil Ini Mampu Bertahan dari Radiasi Nuklir

Trik kursi melayang


Begini Cara Pesulap Melakukan Sulap Ekstrim, Gampang Banget!

Pertunjukan kursi melayang adalah salah satu trik yang populer di berbagai negara. Kita bisa menjumpai pertunjukan oleh pesulap jalanan di tempat-tempat wisata. sebenarnya, cukup mudah untuk melakukan trik ini. Cukup dengan sebuah kursi yang dimodifikasi sedemikian rupa, dengan satu kaki kursi yang dibuat menyerupai tongkat. Anda pun bisa mencobanya sendiri!

baca juga : 4 Kasus Tragis Anak Bunuh Diri Karena LGBT dan Bullying

Bagaimana, mudah bukan? Apakah Anda mulai tertarik menjadi pesulap?

Post a Comment

0 Comments

Close Menu